Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

2340 Vaksin Telah Tiba Di Kab. Madiun

Berita 24 Jawa Timur - 2340 Vaksin Telah Tiba Di Kab. Madiun. Selasa, 26 Januari 2021 sedikitnya ada 2340 dosis Vaksin Sinovac tiba di Kabu...


Berita 24 Jawa Timur
- 2340 Vaksin Telah Tiba Di Kab. Madiun.

Selasa, 26 Januari 2021 sedikitnya ada 2340 dosis Vaksin Sinovac tiba di Kabupaten Madiun, diangkut dengan menggunakan 1 mobil box dan dikawal ketat oleh petugas kepolisian selama perjalanan dari Surabaya menuju Kabupaten Madiun.
Bupati Madiun H. Ahmad Dawami berkenan hadir untuk menyaksikan kedatangan vaksin gelombang pertama tersenbut bertempat di Gudang Obat milik Dinas Kesehatan Kabupaten Madiun.
Pada kesempatan ini Bupati Madiun menjelaskan, bahwa saat ini Kabupaten Madiun menerima sebanyak 2340 vaksin gelombang pertama, sementara kebutuhan untuk tenaga kesehatan (Nakes) sebanyak 2700, dan minggu depan datang lagi untuk melengkapi kekurangannya.
Rencananya penyuntikanVaksin perdana dilaksanakan Rabu 27 Januari 2021, dan Vaksinasi gelombang pertama akan disuntikan kepadaBupati Madiun beserta Forkopimda, tenaga kesehatan, beberapa tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat.


#sinovac #vaksin #bupatimadiun #ahmaddawami  #kabupatenmadiun #madiun #ppkm #covid-19 #madiunflash #pemkabmadiun #diskominfokabmadiun #wakilbupatimadiun #hariwuryanto #pkkkabmsdiun #pentaahmad #ernihariwuryanto #kampungpesilatindonesia  
#dongkrek #caruban #pendekar #brem #pecel #himbauan #rsudcaruban #rsuddolopo #dinkeskabmadiun

Tags: Jokowi disuntik vaksin, vaksin mmr, vaksin corona, vaksin kucing, vaksin sinovac,

Reponsive Ads